Tips Kembalikan Semangat Setelah Libur Panjang Paling Jempolan!

Pasti kalian pernah bahkan sering merasa malas/tidak mood untuk memulai aktivitas setelah melalui liburan yang panjang, nah kali ini saya akan memberikan post mengenai tips mengembalikan semangat :
  1. Memuaskan diri selama liburan, beberapa orang mungkin saat liburan hanya berdiam diri di rumah dengan beberapa gadget atau pun dengan kegiatan yang dapat dilakukan di rumah, atau  mungkin dengan berpergian ke luar rumah, karena pada hari kerja/sekolah hanya terbatas sekolah/tempat kerja dan rumah saja, dan tidak bisa keluar rumah.
  2. Berfikir positif dengan hari pertama, janganlah berfikir bahwa kerja/sekolah kembali akan sangat buruk, hilangkan semua fikiran negatif itu, dan ganti dengan fikiran bahwa hari pertama adalah hari dimana kita bisa bertemu dengan teman yang sudah lama kita tidak bisa ajak obrol, atau hari pertama adalah awal keberuntungan kerja/sekolah.
  3. Pulang/balik 1-2 hari sebelum mulai sekolah/kerja, hal ini dilakukan agar kita tidak kelelahan di hari pertama sekolah/kerja, yang dapat menurunkan mood/semangat.
Selamat memulai hari pertama kerja/sekolah kalian~

Komentar

Postingan Populer